Selasa, 20 November 2012

Chord dan Lirik Lagu Afgan Syahreza


DIA DIA DIA
intro: C
C F G 2x
C             Am          Dm  G
Akhirnya akhirnya aku temukan
C               Am          Dm  G
Wajah yang mengalihkan duniaku
A                      D
Membuat diriku sungguh-sungguh
G   E
Tak berhenti mengejar pesonanya
A                      D
kan ku berikan yang terbaik
G
tuk membuktikan cinta kepadanya
chorus:
C        Am               Dm                G
Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
C        Am       Dm      G
Dia dia dia lengkapi hidupku
Am        E/G#             G               D/F#
Dia dia dia cinta yang kan mampu mampu mampu
Dm              G
Menemaniku mewarnai hidupku
[int] C Am Dm G
C             Am         Dm G
Baiknya putihnya bidadariku
C            Am          Dm G
Cantiknya hiasi hari-hariku
A                      D
Membuat diriku sungguh-sungguh
G   E
Tak berhenti mengejar pesonanya
A                      D
kan ku berikan yang terbaik
G
tuk membuktikan cinta kepadanya
chorus:
C        Am               Dm                G
Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
C        Am       Dm      G
Dia dia dia lengkapi hidupku
Am        E/G#             G               D/F#
Dia dia dia cinta yang kan mampu mampu mampu
Dm              G
Menemaniku mewarnai hidupku
C        Am               Dm                G
Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
C        Am       Dm      G
Dia dia dia lengkapi hidupku
Am        E/G#             G               D/F#
Dia dia dia cinta yang kan mampu mampu mampu
Dm              G
Menemaniku mewarnai hidupku
C        Am               Dm                G
Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
C        Am       Dm      G
Dia dia dia lengkapi hidupku
Am        E/G#             G               D/F#
Dia dia dia cinta yang kan mampu mampu mampu
Dm         G
Menemaniku mewarnai hidupku
C Am Dm G
C

 BUNGA TERAKHIR
Intro: Am Dm F E

(*) Am
 Kaulah yang pertama
 Dm Em
 Menjadi cinta
 F G C
 Tinggallah kenangan
 Am
 Berakhir lewat bunga
 Dm Em F G
 Seluruh cintaku untuknya

Reff:
C
Bunga terakhir
Em E Am
Ku persembahkan kepadanya yang terindah
Gm C F Em Dm G
Sebagai satu tanda cinta untuknya
C
Bunga terakhir
Em E Am
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Gm C F Em Dm G
Takkan pernah hilang tuk selamanya
C Dm E
Oh ho

Am
 Betapa cinta ini
 Dm Em
 Sungguh berarti
 F G C E
 Tetaplah terjaga
 Am
 Selamat tinggal kasih
 Dm Em F G
 Kau telah pergi selamanya

Back to Reff

Int:
Am Dm F E
A Dm E

Back to: (*), Reff

TERIMA KASIH CINTA
Intro: C C+ Caug Am F

C              C+        Am
  Tersadar didalam sepiku
             F
Setelah jauh melangkah
  Dm        Dm7  Am
Cahaya kasihmu menuntunku
   F                      G
Kembali dalam dekap tanganmu

            C/F         Dm/F
Reff I: Terima kasih cinta
  Em7       Am
Untuk segalanya
    G7/D      G7    C
Kau berikan lagi  kesempatan itu
         C/F        Dm/F
Tak akan terulang lagi
  Em7     A      F/C
Semua a a a… kesalahanku
     G7              C
Yang pernah menyakitimu
C           C+        Am
 Tanpamu tiada berarti
               F
Tak mampu lagi berdiri
  Dm        Dm7  Am
Cahaya kasihmu menuntunku
        
        C/F       Dm/F
Reff II: Terima kasih cinta
  Em7       Am
Untuk segalanya
    G7/D      G7    C
Kau berikan lagi  kesempatan itu
         C/F        Dm/F
Tak akan terulang lagi
   Em7    A      F/C
Semua a a a… kesalahanku
   G            C Eb Bb
Oo ho oho ouuww...
Eb
Wouuww...

Interlude: C C6 G/B Em Am F G

               C/F         Dm/F
Reff III:  Terima kasih cinta
  Em7       Am
Untuk segalanya
    G7/D      G7    C
Kau berikan lagi  kesempatan itu
         C/F        Dm/F
Tak akan terulang lagi
  Em7     A     F/C   C/E F   C/E
Semua a a a kesalahanku  woo uwoo
    Dm
Kesalahanku
     G7              C C+ Am F C
Yang pernah menyakitimu


Fakta-fakta Afgan


Hai Afganisme… mau tau fakta-fakta soal idola kalian? Berikut adalah fakta-fakta yang berhasil saya dapat dari beberapa teman-teman saya yang juga Afganisme. Yuk.. kita baca..
  1.  orangnya pendiem tapi super jail
  2. kalo udh makan mie instan bs sampe 3 bungkus ( via ka @meddoLL )
  3. afgan orgnya manja tapi wajar lah sebelum aca lahir dia anak cwok prtama di kelurganya
  4. afgan alergi debu
  5. afgan tuh hobinya nyanyi, karaoke, dengerin lagu di ipod, nonton film, main PS dll
  6. afgan prnh manggung mulai dri acra ulangtaun, acra di tenda2 , acra di cafe jg prnh
  7. suka bgt makan kentang balado dan minum es kopyor
  8. waktu SMA agan pas jam istirahat sk beli nasi bento + es melon
  9. afgan kalo ke restaurant jepang dia pesennya mie ramen krna dia gk ska mkn sush
  10. afgan ska makan mie lamien nya golden century
  11. afgan sudah punya pacar . namanya siapa gak bsa ksh tau alias dirahasiakan
  12. suka bete sendiri kalo nyanyinya gak maksimal
  13. suka noton film horor tapi ujung-ujungnya takut sndiri
  14.  malu malu kalo lg pdkt sma cewek
  15. suka heboh sendiri sama ipodnya
  16. sempet dulu pernah smpe msk rumah sakit gara2 nervous pas perform
  17.  agan bukan pelit , cuma punya prinsip hemat
  18. Afgan paling sedih kalo lg perform trus afganismenya sepi yg dtg
  19. Suka bgt makan ayam A&W bgian dada mentok dan dia bs ngabisin 3 potong ayam
  20. Afgan tuh so sweet bgt klo sma tmn2nya, rela buat tgh mlm bngun dan bwa kue ultah buat tmennya
  21. Dulunya gaptek kalo urusan twitteran . Dulu smpet pnya FS FB jg tp skrg udh gk prnh diurus
  22. Kesalahan terbesar blg afgan sombong , dia itu ramah bgt orangnya , kocak , jail gt lah
  23. Karena alasan kebersihan dulu afgan suka bawa bekal masakan mamanya yang enaaaak bgt *jadipengen*
  24. Mod Myrna dan Mod Didi salahdua -_- diantara sekian orang yang jdi korban kejailan afgan :
  25. Gak suka makan sayur
  26. Gak suka pelajaran matematika
  27. Takut sama barongsai tapi sekarang udah mulai berkurang
  28. Jago pelajaran Ekonomi
  29. Suka makan makanan Padang , trus Spageti , kentang balado , indomie banyak deh
  30. Suka sama minuman Es kopyor dan Es melon
  31. Suka nonton film horor
  32. Sering nyanyi2 sendiri kalo lagi di kamar mandi
  33. Hobi dengerin lagu di iPod nya
  34. Suka ngaret alias nelat haha
  35. Cuek orangnya , tapi baik hatinya
  36. Kuliah di Monash University Malaysia ambil jurusan Ekonomi Bisnis Internasional
  37. Punya clothing yang diberi nama Carnival Clothing
  38. Punya account twitter dgn nama @afgansyah_reza
  39. Deket banget sama keluarga
  40. Suka curhat2an sama kakaknya yaitu kak Dheri yg biasa dpanggil sama afgan dgn ‘Dhei’
  41. Hobi karaokean bareng temen-temennya
  42. Suka bawa bekal makanan masakan mamanya , karena alasan kebersihan
  43. Punya road manager namanya mas Widi
  44. Paling susah dibangunin kalo lg tidur
  45. Kacamata yang dipake skrg merknya Oakley dan kacamata itu minus 5
  46. Pernah bekerja sama dgn desainer asal Jerman
  47. Punya fansclub yang diberi nama AFGANISME
  48. Sangat ramah terhadap fans
  49. Suka main permainan kartu yang namanya permainan ‘kartu bohong’
  50. Suka nyolekin punggung temennya
  51. Kalo di bbm balesnya beberapa hari kemudian
  52. Kalo di sms suka gak bales
  53. Pake 2 HP , BlackBerry dan iPhone
  54. Kalo tidur biasanya dibangunin sama Acha pake air
  55. Kalo dibilang afgan ganteng dia biasanya jawab ‘ah bisa aja’
  56. Awardnya banyak
  57. Pernah main film
  58. Afgan bisa nyetir mobil
  59. Di KL Afgan tinggal di sebuah apartemen
  60. Suka bacain mention di twitter
  61. Suka band The Killers waktu SMA krna alasan lagu2nya yang bagus dan artinya dalem
  62. Suka bgt ngejailin temen2nya
  63. Jadi penyanyi berawal dari hobinya karaoke
  64. Sering masuk ranking 3 besar dari SD
  65. Kalo lagi bad mood serem deh
  66. Waktu SMA kebanyakan sahabatan sama cewek
  67. Nulis lirik lagu ‘My Confession’ di buku matematikanya bagian belakang
  68. Suka gonta ganti parfum
  69. Kalo diajak ngobrol suka kadang gak konek
  70. Kagum sama Alm.Chrisye
  71. SD di Sudirman , SMA di SMAN 34 Jakarta
  72. Mobil yang biasa dipake afgan itu BMW
  73. Kadang suka rebutan tempat duduk sama Acha kalo lg di mobil (huahaha… si abang ada-ada saja..)

Biodata Afgan Syahreza


BIODATA-
Nama Lengkap: Afgan Syah Reza
Nama Panggilan: Afgan
TTL: Jakarta, 27 Mei 1989
Nama Ayah: Loyd Yahya
Nama Ibu: Lola Purnama
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Zodiak: Gemini
Hobby: Berenang, fitness
Pakaian Favorit: Jins, t'shirt
Makanan Favorit: Mie instan, masakan Italia
Jenis Musik Favorit: R&B, jazz
Pendidikan Terakhir : SMA 34 Jakarta, Perguruan Tinggi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Profil Afgan


AFGAN SYAHREZA

http://4.bp.blogspot.com/-2CAob-2BfeE/UJ8alA2gAnI/AAAAAAAAAAM/n4C4J5Jat_s/s1600/afan1.jpeg

©      Latar belakang
Afgan dibesarkan di tengah keluarga yang suka menikmati musik. Bahkan Afgan sejak di bangku sekolah menengah sudah sering didaulat untuk menyanyi meskipun selalu ditampiknya karena malu. Kariernya diawali ketika bersama teman-temannya berkunjung ke WannaB Instant Recording Studio. Di studio ini mereka menyanyi dan merekamnya dalam CD untuk koleksi pribadi. Di luar dugaan ternyata Afgan terpantau oleh Produser WannaB yang langsung menawarinya rekaman. Awalnya ia sempat ragu tapi akhirnya menerima juga dan ia langsung masuk dapur rekaman.
Ternyata album pertamanya diminati khalayak dan mampu menempati posisi tertinggi di tangga lagu hit radio dan televisi terkemuka Indonesia. Tahun 2009 Afgan mulai menjajal kemampuannya di dunia film. Namun karena masih ragu dengan kemampuan aktingnya dia hanya berani bermain sebagai dirinya sendiri (Cameo) dalam film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang pemeran utamanya pendatang baru Olivia Lubis Jensen.
Dalam film ini Afgan juga menyumbang lagu sebagai jalur suara dengan judul lagu yang sama dengan judul film tersebut. Dan Afgan juga membentuk Group Fans yang bernama Afganisme




©      Karier
Pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2009, Afgan berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pria Solo Terbaik melalui lagu Terima Kasih Cinta.
Sukses di album perdana, Afgan akan segera merilis album keduanya. Album keduanya ini akan dirilis pada Januari 2010. Sementara itu, Afgan juga terlibat dalam film Bukan Cinta Biasa. Di sini Afgan selain tampil di film mengisi sountrack dengan judul lagu sama dengan judul filmnya.
Pada tahun 2010 Afgan akan beradu akting dengan senior dari dunia perfilman yaitu Deddy Mizwar dalam film "Cinta 2 Hati". Selain beradu akting dengan Deddy Mizwar, Afgan akan beradu akting dengan Olivia Lubis Jensen dan Tika Putri. Afgan pun ikut mengisi jalur suara dalam film ini yang berjudul sama dengan filmnya yaitu "Cinta 2 Hati".
©      Kehidupan pribadi
Afgan pernah digosipkan pacaran dengan Thalita LatiefAgnes MonicaMirasih Tyas Endah, Eva Celia Latjuba dan juga Arumi Bachsin. Saat ini Afgan tengah dekat dengan artis pendatang baru, Olivia Lubis Jensen. Afgan juga pernah diisukan sebagai seorang gay dan menjalin hubungan dengan aktor Jonathan Mulia.
©      Kasus
Tanggal 14 Juni 2011 Afgan dipolisikan perusahaan WannaB dalam kasus terkait kontrak kerja
©      Single
Single
Pencipta
Tahun
Produksi
Terima Kasih Cinta
Mario Kacang
2008
WannaB Music Production
Sadis
Bebi Romeo
2008
WannaB Music Production
PadaMu Kubersujud
Bebi Romeo
2008
WannaB Music Production
Bukan Cinta Biasa
Bebi Romeo
WannaB Music Production
Wajahmu Mengalihkan Duniaku
Bemby Noor
WannaB Music Production
Pencari JalanMu
Fajar PJ Maringka
WannaB Music Production
Cinta 2 Hati
Mario Kacang
WannaB Music Production
Dia Dia Dia
Bemby Noor
WannaB Music Production
Bawalah Cintaku
Bebi Romeo
WannaB Music Production
Dalam Mihrab Cinta
Bebi Romeo
Keci Music Production
Panah Asmara
Tohpati
WannaB Music Production
Album
Album utama 
Mini album 
©      Prestasi
Tahun
Grup
Kategori
Most Favorite Male Artist
Best Artist of The Year
Best Male Singer
Album Confession No.1
Penyanyi Solo Pria Terbaik
Album Solo Terbaik
Album Terbaik
Artis Lelaki Terbaik
Best Male Singer
Wannabe Awards
Penyanyi Paling Ngetop
Penyanyi Solo Terdahsyat
Best Male Singer
Penyanyi Pria Paling Ngetop
Penyanyi Ngetop
Best Male Singer
Penyanyi Solo Terdahsyat
Penyanyi Pria Terbaik
Album Pop Solo Ngetop
Best Male Singer
Album Solo Pria Ngetop
Penyanyi Solo Pria Terbaik
Penyanyi Solo Pria Paling Inbox
©      Filmografi
©      Iklan
©       Ardiles
©       Pond's
©       Panadol Cold & Flu
©       Honda Beat
©       Nu Green Tea
©       IM3 Indosat
©       Andec Boneeto
©       Telkomsel
©       Honda Genuine Parts
©       Regal Marie
©       Mandala Airlines
©       Bank BRI
©       Rider
©       Bank Bukopin Syariah
©       Yakult
©       Mie Sedap
©       Toyota Yaris
©       Casio
©       Epson
©       Bkkbn
©       Penampilan lain di TV
  • 2008: Bintang tamu OB RCTI
  • 2008-2010: Doa Berbuka Puasa di SCTV selama bulan Ramadh